TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KARYA BHAKTI IRIGASI NYITDAH SUBAK KEDIRI MELIBATKAN KODIM 1619/TABANAN

By 16 Jan 2015 13:45Kodam IX/Udayana
dim tabanan

Karya Bhakti dilaksanakan sepanjang Irigasi Subak Nyitdah dan Subak Kediri yang dipimpin oleh Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Gede Artawijaya Jumat (16/1) di Ds. Nyitdah.

Hal ini merupakan salah satu contoh kegiatan yang digaungkan bapak Kasad sebagai kegiatan Serbuan Teritorial. Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1619/Tabanan dengan tempat di Jln. Kediri – Nyitdah Br. Suda Ds. Nyitdah Kec. Kediri Kab. Tabanan ini bertepatan juga dalam rangka Hari Lingkungan Hidup. Karya Bhakti dilaksanakan sepanjang Irigasi Subak Nyitdah dan Subak Kediri Ds. Nyitdah dengan diKoordinir oleh Danramil 1619-04/Kediri ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena hasilnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan karya Bhakti yang merupakan bagian dari Kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 1619/Tabanan diikuti oleh Kodim 1619/Tabanan, Muspika Kediri , Polsek Kediri, Kades Kediri, beserta Instansi terkait Desa, Masyarakat Serta LSM KEDAS (Kediri Dharma Swara), Kadis DKLH Kab Tabanan . Jumlah peserta karya bhakti ini berjumlah + 200 orang, dan kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 1619/Tabanan (Karya Bhakti ) selesai pukul 09.30 wita dalam keadaan aman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KARYA BHAKTI IRIGASI NYITDAH SUBAK KEDIRI MELIBATKAN KODIM 1619/TABANAN