TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad : Esensi Rapim,unsur pimpinan memahami arah kebijakan TNI AD kedepan

By 11 Jan 2015 01:35Berita Satuan
kasad

Esensi Rapat Pimpinan TNI AD adalah agar unsur pimpinan jajaran Angkatan Darat memahami arah kebijakan program pembangunan TNI Angkatan Darat kedepan, dan mempunyai visi yang sama untuk melaksanakan program kerja dengan sebaik baiknya, demikian dikatakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada acara penutupan pelaksanaan Rapim TNI Angkatan Darat TA. 2015, bertempat di Aula A.H. Nasution Mabesad, Jakarta, Sabtu (10/1).

Dalam melaksanakan kegiatan dan program kerja TNI Angkatan Darat kedepan, Kasad menekankan akan pentingnya transparasi dan akuntabilitas penggunaan anggaran dan berkomitmen untuk melaksanakan program kerja dengan tertib, teliti dan cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja, dengan melaksanakan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan program kerja serta memahami dan menerapkan aturan yang berlaku secara benar dan konsisten.

Selain itu dalam rapat pimpinan ini disampaikan pula tentang pokok pokok kebijakan Kasad yang meliputi penguatan kemampuan intelijen, peningkatan kualitas dan sinergitas satuan operasional dan manajemen operasi, peningkatan sumber daya manusia prajurit TNI AD, peningkatan sinergitas logistik TNI AD, peningkatan peran territorial TNI AD, optimalisasi tugas perbantuan kepada Polri, bantuan kemanusiaan, penanganan konflik dan penanggulangan bencana serta peningkatan sinergitas TNI AD dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah.

Selanjutnya sebelum mengakhiri sambutannya Kasad mengucapkan terima kasih kepada para Pangdam atas pelaksanaan kegiatan dan program kerja 2014 yang telah dilaksanakan dengan baik dan Kasad mengajak kepada para Pangdam dan unsur pimpinan TNI AD lainnya untuk membangun TNI Angkatan Darat yang bersih, militan dan memiliki kredibilitas dan komitmen yang tinggi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad : Esensi Rapim,unsur pimpinan memahami arah kebijakan TNI AD kedepan