TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASDAM COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS

By 20 Jan 2015 08:55Kodam VI/Mulawarman
20150119a

Balikpapan, (19/01) Media Center ini sebagai rumah rekan-rekan wartawan untuk mendapatkan berita serta berdiskusi demikian penyampaian Kepala Staf Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Brigjen TNI Lodewyk Pusung saat menggelar Coffee Morning dengan Wartawan Media Cetak dan Elektronik baik Lokal maupun Nasional, bertempat di Media Center Pronam LP Jln. Tanjungpura IV Blok G No. 55 Balikpapan, Senin 19 Januari 2015.

Dalam sambutannya Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Lodewyk Pusung mengucapkan banyak terima kasih kepada insan Pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut. Kegiatan Coffee Morning ini untuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin antara pejabat Kodam VI/Mulawarman dengan Insan Pers yang ada di wilayah Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam VI/Mlw menyampaikan bahwa Kodam VI/Mlw saat ini telah memiliki Media Center dan Radio Pronam Liga Perdana sebagai sarana untuk mendukung pelaksanaan tugas Penerangan Kodam VI/Mulawarman dalam mengakses informasi Kodam VI/Mulawarman, baik ke dalam maupun ke luar institusi Kodam VI/Mulawarman, sebagai tempat berkumpulnya awak media agar lebih mudah mendapatkan akses pemberitaan yang berkaitan dengan TNI, TNI-AD dan Kodam VI/Mulawarman sampai satuan jajaran Kodam di seluruh wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara.

Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi antara Kodam VI/Mulawarman dengan awak media sehingga terbangun kerjasama yang harmonis dan dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan media sebagai posko kegiatan jurnalistik.

Dengan adanya Media Center diharapkan program-program Kodam VI/ Mulawarman dan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan jajarannya dapat terekspos kepada masyarakat luas sehingga dapat mendukung program pemerintah dalam rangka mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional termasuk program Serbuan Teritorial yang telah dicanangkan oleh Kodam VI/Mlw. Usai sambutan dilanjutkan dengan tanya jawab.

Tidak hanya itu Kasdam VIMlw juga berkesempatan memotong nasi tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ke-64 Penerangan Angkatan Darat Tahun 2015, selanjutnya diserahkan kepada Letkol Kav Purwito Hadi Wardhono calon Kapendam VIMlw yang baru.

Hadir dalam acara Coffee Morning diantaranya para Asisten Kasdam VI/Mlw, Kapendam, Kahubdam, Kazidam, Kainfolahtadam, Kabekangdam, Kepala RRI Samarinda serta sejumlah para Insan Pers media cetak dan elektronik.
(Penerangan Kodam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASDAM COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS