TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IM Buka Pentaran Permildas Tersebar

7340 Permildas

Aceh Besar, Dalam rangka penjabaran dari Program Kerja TNI AD guna meningkatkan profesionalisme prajurit agar memiliki kemampuan yang baik dalam melaksnakan Permildas, Hal tersebut disampaikan oleh Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI L. Rudy Polandi pada acara pembukaan penataran Permildas tersebar Kodam IM TA. 2015 di Aula Bhakti Utama Rindam IM. Senin (19/01/15).

Penataran diikuti oleh 68 personel prajurit TNI AD Kodam Iskandar Muda yang terdiri dari Perwira, Bintara pelatih dari seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan berlangsung selama enam hari.

Pangdam IM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam IM, mengatakan bahwa Penataran ini bertujuan meningkatkan dan melatih kembali kemampuan dasar prajurit tentang Permildas di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda serta memelihara dan meningkatkan kedisiplinan, ketaatan lahir dan batin dalam melaksanakan tugas, tanpa melihat pangkat dan jabatan diamanpun prajurit tersebut bertugas. Selanjutnya Pangdam IM juga berharap agar para prajurit harus mampu melaksanakan Permildas di satuan secara baik dan benar.

Setelah upacara pembukaan, Kasdam IM dan seluruh peserta upacara menyaksikan peragaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diperagakan oleh Tim Demlat Rindam IM, dan di hadiri pada Upacara pembukaan Penataran ini, Para Asisten Kasdam IM, Kabalak jajaran Kodam IM, Dandim 0101/BS, Danyonif 112/R dan para pejabat Rindam IM.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IM Buka Pentaran Permildas Tersebar