TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASDAM IX/UDAYANA “JANGAN SAMPAI ADA KORBAN NON TEMPUR

By 01 Jan 2015 00:48Kodam IX/Udayana
kasdam

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi Menghadiri acara launching aksi keselamatan lalu lintas 2015 yang digelar Polda Bali Rabu (31/12)di Dit. Lantas Polda Bali,.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi menyampaikan “TNI khususnya Kodam Udayana merupakan bagian dari masyarakat dan pengguna kendaraan. Tentara harus patuh aturan lalu lintas, jangan sampai ada korban di non-tempur atau di luar tempur yang sia-sia,” tegas Kasdam. Kasdam juga menyampaikan kegiatan ini merupakan program positif telah dilaksanakan kepolisian yang bertujuan mengamankan dan mencegah kecelakaan yang tidak perlu. “Dari segi kemanusiaan, mereka punya anak atau istri atau orangtua. Harapan kami masyarakat lebih tertib. Jika antar komponen satu sama yang lain tertib, saya kira ada rasa aman berkendara ke mana saja sehingga resiko kecelakaan terhindari,”.

Sementara Kapolda Bali Irjen Pol. Benny Mokalu mengatakan selama ini sosialisasi tidak mempan sehingg akan dilakukan tindakan tegas bagi pelanggara lalu lintas. “Pengendara yang SMS atau nelepon saat berkendara akan ditindak tegas karena sangat berbahaya. Upaya yang akan dilakukan membuat sadar dan jera,” Tegas Kapolda Bali.
Hadir pada acara tersebut diantaranya Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Danrem 163/WSA Kolonel Inf Heri Wiranto serta seluruh pejabat teras Polda Bali.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASDAM IX/UDAYANA “JANGAN SAMPAI ADA KORBAN NON TEMPUR