TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Jaya Hadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Pemprov DKI

By 03 Jan 2015 02:15Kodam Jaya
Kasdam Hadiri Pelantikan di DKI

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Teddy Laksmana menghadi acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrasi dilingkungan Pemprov DKI Jakarta oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama bertempat di Lapangan silang Monas Jakarta Pusat, Jumat (2/1)

Turut hadir dalam acara ini Pangkoopsau, Waka Polda Metro Jaya, Kasmin Gartap 1/Jakarta, Pa Ahli Pangarmabar bid Strategi Operasi, Aster Kasdam Jaya, Sekda Pemprov DKI Jakarta, Lembaga Pusat Forkopimda para Pejabat Deputi Jajaran Pemprov DKI Jakarta, para Pejabat Eselon jajaran Pemprov DKI Jakarta para Walikota, para Camat para Lurah serta para pejabat jajaran Pemprov DKI Jakarta, Yang dilantik sejumlah 4800 Orang.
Adapun arahan Gubernur Prov DKI :

Kepada para pejabat Pemprov DKI Jakarta agar melakukan hal yang terbaik dengan tidak adanya KKN dalam pelantikan ini. Juga budaya menyetor tidak ada lagi dijajaran Pemprov DKI Jakarta jika hal itu terjadi maka pejabat tersebut akan dicopot kembali jabatannya. Termasuk Kepada Pejabat bidang pembebasan tanah agar tidak memainkan Jabatan dengan cara sewenang-wenang dan jika hal itu terjadi maka ancaman dan kosekuensinya sama serta akan dilanjutkan keranah hukum.
Selanjutnya Gubernur Prov DKI Jakarta juga mengingatkan tentang Deklarasi yang sudah disepakati oleh Gubernur Prov DKI Jakarta, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya tentang 5 tertib diantaranya tertib berkendaraan, tertib buang sampah, tertib PKL, tertib Hunian dan tertib Demo agar diawasi pelaksanaannya dilapangan, termasuk pengawalan bermotor tidak ada lagi bagi para pejabat dijajaran Pemprov DKI Jakarta.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Jaya Hadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Pemprov DKI