Skip to main content
Dinas Penerangan

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Kunjungi SCTV, Indosiar, Liputan6.com dan O Channel

Dibaca: 39 Oleh 21 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

liputan6

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Inf Wuryanto, S.Sos, M.Si. didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) SCTV merangkap Indosiar Bapak Nurjaman dan Kasubdis Penerangan Umum Dispenad  meninjau studio program Liputan6 SCTV bertempat di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (20/1). Peninjauan dilaksanakan dalam rangkaian kunjungan Kadispenad ke SCTV dan Indosiar untuk mempererat hubungan baik antara Dinas Penerangan Angkatan Darat yang selama ini sudah terjalin.

ochannel

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Inf Wuryanto S.Sos, M.Si  melaksanakan wawancara dengan wartawan O Channel, wawancara dilaksanakan Kadsipenad usai melaksanakan kunjungan  di Kantor redaksi O Channel, Jakarta Selatan, Selasa (20/1).  Dalam wawancaranya Kadispenad menyampaikan bahwa peran media massa sangat penting dalam membantu menyampikan informasi tentang kegiatan  Angkatan Darat kepada masyarakat.

lip6

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Inf Wuryanto S.Sos, M.Si  melaksanakan wawancara khusus dengan Fani presenter Liputan6.com (Video), bertempat di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (20/1). Dalam wawancaranya Kadispenad menyampaikan tentang peran serta prajurit  TNI Angkatan Darat dalam membantu kegiatan kemanusiaan, membantu program pemerintah yang berkaitan dengan swasembada pangan, penyampaian tentang permasalahan perumahan prajurit yang terjadi di Jakarta, dan penyampaian terjadinya demonstrasi prajurit di Jayapura yang sebenarnya hanya kesalah pahaman setelah dilakukan pengecekan sebenarnya tidak ada pemotongan terhadap hak prajurit tersebut.

Baca juga:  HUT ke-43 Korpri : Ratusan Anggota Korpri Donorkan Darah

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel