TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kesdam IM Bersama YBM dan BRI Gelar Bhakti Sosial “Berbagi Sehat Rakyat Indonesia”

By 13 Jan 2015 05:40Kodam Iskandar Muda
Kakesdam Baksos 2

Banda Aceh. Kodam Iskandar Muda melalui Kesehatan Kodam IM (Kesdam) bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) dan BRI Kanwil Banda Aceh melaksanakan bhakti sosial kesehatan lanjutan berupa pelayanan kesehatan gratis kepada warga desa Ule Kareng bertempat di Yayasan Panti Asuhan DesaUle Kareng, Kecamatan Ule Kreng. Sabtu (10/1).

Dalam kegiatan bakti sosial kesehatan, Kesdam, YBM dan BRI membuka poliklinik pelayanan berupa Pengobatan Umum, Gigi dan Bedah Minor, dan apotek. Kakesdam IM Kolonel Ckm dr. Syafruddin, Sp,OG menyampaikan bahwa kegiatan baksos kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam IM, YBM dan BRI dalam menyehatkan Bangsa dan membangun kesadaran masyarakat akan kesehatan dan mengajak masyarakat untuk berpola hidup sehat menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan tempat tinggal.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 201 orang warga Ule Kareng mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma yaitu 196 orang menerima pengobatan umum, 37 orang pengobatan gigi dan 12 orang menerima pengobatan bedah minor.

Kakesdam menambahkan kegiatan yang dilaksanakan ini akan semakin beragam dan luas, dan memberikan apresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis ini, sehingga nantinya kesadaran masyarakat semakin meningkat dan kesehatan itu murah bilanmana kita berpola hidup yang sehat, bersih dan peduli terhadap lingkungan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kesdam IM Bersama YBM dan BRI Gelar Bhakti Sosial “Berbagi Sehat Rakyat Indonesia”