TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Pengurus Daerah XII/Tanjungpura Pimpin Pergantian Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana

By 16 Jan 2015 04:32Kodam XII/Tanjungpura
Persit Pengurus1a

Kubu Raya-Dalam rangka serah terima dan jabatan pemberhentiandan pengengkatan dalam jabatan Ketua Persit KCK dijajaran PDXII/Tpr dan pergantian pengurus PDXII/Tpr yang berlangsung di aula Makodam dipimpin Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Connie Toto Rinanto, dihadiri Wakil Ketua Persit, para Ketua Koorcab, Cabang BS, Ranting dan Ranting BS di Jajaran Persit KCK PD XII/Tpr serta Ibu-ibu Pengurus Persit KCK PD XII/Tpr, Rabu (14/01).

Serah terima jabatan ini adalah sebuah rangkaian dari pelaksanaan serah terima jabatan pemberhentian dan pengangkatakan seluruh Ketua Persit KCK di Jajaran PD XII/Tpr dan pergantian pengurus PD XII/Tpr yang prosesinya baru saja dilaksanakan. Realitas tersebut, sekaligus memberikan makna bahwa Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi isteri prajurit yang eksistensinya tidak dapat dipisahkan dengan organisasi Angkatan Darat, dalam hal pergantian personelnya pun juga mengikuti.

Dalam sambutan Ny. Connie Toto Rinanto menyampaikan, saya selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu pengurus lama yang selama ini telah mengabdikan diri dalam memimpin organisasi dengan baik dan setia mendampingi suami. semoga kesuksesan selalu menyertai Ibu dalam tugas-tugas yang baru dan semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa melindungi Ibu-Ibu semua. Kemudian ucapan terimakasih juga, tolong disampaikan kepada Bapak-Bapak sebagai pembina organisasi di Satuan masing-masing atas semua bantuan, kerjasama dan dukungannya kepada organisas, selanjutnya kepada ibu-ibu ketua yang baru, selamat bergabung di PD XII/Tpr.

Saya mengharapkan kiranya ibu dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pimpinan-pimpinan sebelumnya, sehingga kualitas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dilingkungan yang ibu-ibu pimpin nanti akan semakin lebih baik dan lebih maju.

Selanjutnya, disamping acara serah terima jabatan, juga dilaksanakan pergantian pengurus PD XII/Tpr, hal ini dikarenakan dinamika tugas, sehingga didalam tubuh organisasi Persit KCK PD mengalami pergantian pengurus. Oleh karena itu, dengan adanya pergantian tersebut diharapkan ke depan akan mengalami peningkatan terutama dalam hal kinerja.

Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana tentunya akan menghadapi berbagai kompleksitas dengan variasi, intensitas dan cakupan yang belum pernah dialami sebelumnya, sehingga diperlukan pemimpin-pemimpin yang menghayati peran dan fungsinya, dimana pemimpin itu tidak hanya dituntut untuk sekedar luwes dan pandai beradaptasi dengan lingkungan yang bergerak secara dinamis, akan tetapi mampu mengantisipasi berbagai bentuk perubahan. (ucap).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Pengurus Daerah XII/Tanjungpura Pimpin Pergantian Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana