Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodam I/BB dan Chief Security Adviser United Nation Departemen of State and Security PBB Kerjasama Mengatasi Bencana Alam

Dibaca: 157 Oleh 10 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri, Menerima kunjungan kehormatan Chief Security Adviser United Nation Departemen Of State and Security PBB untuk Indonesia di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto  Km 7,5, Jum’at (9/1).

Chief Security Adviser United Nation Departemen Of State and Security PBB untuk Indonesia   Mr. Omar Castiglioni menyampaikan kunjungannya ke Kodam I/BB bertujuan membahas masalah pengamanan dan keamanan misi PBB di Indonesia wilayah Kodam I/BB pada khususnya dan melaksanakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Kerja sama dengan Kodam I/BB terutama dalam membantu Pemerintahan mengatasi Bencana Alam. Mr. Omar Castiglioni selaku Chief Security Adviser United Nation Departemen Of State and Security PBB berharap kerjasamanya dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini Kasdam I/BB menyampaikan selamat datang dan merasa senang atas kunjungan Chief Security Adviser United Nation Departemen Of State and Security PBB untuk Indonesia ke Kodam I/BB, sehingga nantinya dapat saling mengenal dan meningkatkan kerja sama dalam mengatasi Bencana Alam yang sering terjadi diwilayah Indonesia. Kasdam I/BB yang didampingi oleh Irdam I/BB Kolonel Inf Drs. Amrin sangat berapresiasi dalam kerja sama ini dan nantinya akan terus berkelanjutan.

Baca juga:  HARI PAHLAWAN, DANREM 031/WB PIMPIN ZIARAH TMP KUSUMA DHARMA

Hadir dalam audensi tersebut Irdam I/BB Kolonel Inf Drs. Amrin, Asintel  Kasdam I/BB Letkol Inf Achmad Solihin, Kapendam I/BB Kolonel Inf Samuel P. Hehakaya, Waasops Kasdam I/BB Letkol Inf Sulaiman Sukirman, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arh Halomoan F.S. Alexandra, Official of United Nation Mr. Mark Mamblet, Ms. Elsa Tarigan Staf lokal (juru bicara dari Medan).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel