TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM IM LEPAS 14 ATLIT KARATE PANGLIMA TNI CUP III

IMG_2600

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI L. Rudy Polandi mewakili Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto memimpin upacara pelepasan atlit karate Kodam Iskandar Muda yang akan bertarung di Kejuaraan Piala Panglima TNI Cup III bertempat di Lapangan Indoor, Jasdam IM, Neusu Jaya, Banda Aceh, Kamis (08/01).

Kepala Hukum Kodam Iskandar Muda Kolonel Chk Syarif Ali Amri, SH., MH. selaku ketua koordinator cabang olah raga karate Kodam Iskandar Muda sebagai Komandan Upacara Pelepasan, tahun ini ada 14 peserta yang mewakili Kodam Iskandar Muda yang akan bertarung di kejuaraan Panglima TNI Cup III tersebut yang akan diselenggarakan di Cilacap yang di jadwalkan pada tanggal 16 sampai dengan 17 Januari mendatang.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Aceh bapak Asnawi, S.Pd., M,Si., Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh T.Rayuan Sukma, Ketua Umum Pengprov Forki Aceh Darmuda, Para Asisten, Para Kabalak, LO AU, LO AL, Danyonif 112/Raider, Danyonkav 11/Serbu, dan para prajurit perwakilan dari satuan segarnizun Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebebut Pangdam IM menyampaikan dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam IM ‘’Bagi atlit yang bertarung harus yakin juga dan percaya diri selama ikut pertandingan serta terus latihan dengan sisa waktu yang ada semoga kalian bisa meraih yang terbaik seperti tahun sebelumnya”

Usai upacara, Ketua umum Pengprov Forki Aceh Darmuda juga menyampai pesan kepada para atlit ‘’Untuk mencapai kejayaan dalam bertanding kalian harus jeli melihat strategi lawan dan juga harus menjaga pola makan agar kesehatan atlit tetap joss selalu’’

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam tersebut terlaksana dengan lancar dan aman sesuai program kegiatan dengan tanpa ada hambatan.
Photo / Tek : Darmawi Yusuf, SH., MH.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM IM LEPAS 14 ATLIT KARATE PANGLIMA TNI CUP III