TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Jaya Gelar Rapat Evaluasi Ciliwung

By 05 Jan 2015 17:09Kodam Jaya
Rapat Evaluasi

Kodam Jaya terus berupaya dan berusaha untuk dapat mewujudkan kali ciliwung yang bersih, bebas dari sampah dan indah, telah banyak upaya yang telah dilakukan Kodam Jaya dalam mengatasi permasalahan kali ciliwung khususnya masalah sampah yang dinilai sangat mengganggu dan menjadi penyebab utama terjadinya banjir di DKI Jakarta, oleh sebab itu setelah sekian lama Kodam Jaya telah melakukan langkah-langkah dalam membersihkan kali ciliwung, maka Kodam Jaya melakukan evaluasi dengan menggelar rapat evaluasi karbak ciliwung yang dipimpin Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Arudji Anwar, SH. bertempat di ruang Bina Yudha Makodam Jaya. Jumat (2/1).

Dalam kegiatan rapat yang dihadiri Irdam Jaya, Danrem 051/WKT, Danrem 052/WKr, para Pa Ahli Pangdam Jaya, Asrendam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Kainfolahtadam Jaya, para Dandim terkait dan Pasiter Kodim serta para Danramil ini bertujuan untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan Kodam Jaya selama ini dalam mengatasi permasalahan kebersihan kali ciliwung dan sekaligus merumuskan langkah-langkah yang akan diambil kedepan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam mewujudkan kali ciliwung yang bersih dan indah.

Aster Kasdam Jaya menyampaikan berdasarkan instruksi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE,. kepada masing-masing Kodim agar segera menyiapkan tong-tong sampah yang nantinya akan ditempatkan disepanjang aliran kali ciliwung dengan harapan agar warga nantinya tidak ada lagi yang membuang sampah disembarang tempat apalagi di kali ciliwung, jelasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Jaya Gelar Rapat Evaluasi Ciliwung