Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

KODIM 0316/BATAM MELAKSANAKAN ORAUM.

Dibaca: 146 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0316/Batam Selasa 06-01-2015. Setelah selesai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Makodim 0316/Batam yang dipimpin oleh Kasdim 0316/Batam Mayor Inf. AR. Sipahutar selanjutnya seluruh personil kodim 0316/Batam melaksanakan pemanasan yang dilanjutkan dengan Lari bersama di seputaran komplek Makodim 0316/Batam,  yang dipimpin oleh Dandim 0316/Batam Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar. Olah raga lari tersebut  selama 15 Menit tanpa berhenti.

manfaat lari pagi bagi kesehatan, selain menyehatkan tubuh agar lebih sehat dan bugar, lari pagi pun dapat membersihkan pernafasan karena udara yang kita hirup di pagi hari masih bersih dan belum banyak mengandung polusi. Selain itu lari pagi juga dapat menurunkan berat badan, namun dengan lari pagi yang benar. ​M​anfaat lari pagi bagi kesehatan di bawah ini :

​1. Menajamkan Mata
2. Menjaga Kesehatan Jantung
3. Menguatkan Tulang
4. Lancar Berfikir
5.
Mendongkrak Gairah
6.
Terbebas dari Dimensia
7.
Jarang Terkena Flu
8.
Panjang Umur.

​Setelah selesai melaksanakan lari pagi kegiatan dilanjutkan dengan bermain Futsal di lapangan Makodim 0316/Batam, dalam bermain futsal tersebut dibagi dalam 2 Tim  yaitu : Tim Biru  melawan  Tim Merah.  Tim Biru dipimpin oleh Pelda Basman sementara Tim Merah dipimpin oleh Dandim 0316/Batam Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar,  hasil pertandingan futsal tersebut berakhir dengan Skor 2 : 2.

Baca juga:  Jelang HUT, Yonif 757/GV Penuhi Stok Darah PMI Merauke

Kegiatan Oraum tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel