TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0709 Hijaukan Kebumen

By 09 Jan 2015 23:52Kodam IV/Diponegoro
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H menginstruksikan jajarannya agar melaksanakan penghijauan di seluruh wilayah binaan Koramil, Kamis (8/1).

“Mulai dari yang ada didataran tinggi maupun yang ada didataran rendah. Ini banyak manfaatnya, alam akan menjadi lebih segar dan tidak gersang, disamping itu pula menghijaukan Kebumen adalah untuk mencegah seminim mungkin terjadinya bencana tanah longsor dan manfaat lain sebagai resapan air hujan, kita akan tetap dan terus hijaukan Kebumen, kita ajak rekan kita, masyarakat kita di wilayah untuk gemar menanam agar pelestarian alam dapat terjaga”, tegasnya.

Manfaat lain adalah manfaat Estetis (Keindahan) Pohon memiliki berbagai macam bentuk tajuk yang khas, sehingga menciptakan keindahan tersendiri. Oleh karena itu bila disusun secara berkelompok dengan jenis yang sama pada masing-masing kelompok akan menciptakan keindahan atau suasana yang nyaman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0709 Hijaukan Kebumen