TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0717/Purwodadi Sosialisasi Rekruitmen TNI AD

By 06 Jan 2015 21:53Kodam IV/Diponegoro
0601201508

Sebanyak 330 Siswa SMA N 1 Purwodadi mengikuti sosialisasi tentang Rekruitmen TNI – AD yang di selenggarakan oleh Kodim 0717/Pwd di Aula SMA N 1 Kab. Grobogan ( 6/ 1 ).

Dandim 0717/Pwd Letkol Inf Jaelan menerangkan syarat dan cara – cara pendaftaran menjadi anggota TNI – AD, secara detai Dandim mengatakan ” Menjadi Prajurit adalah merupakan panggilan untuk mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa sebagai bertuk rasa cinta kita kepada Tanah air tercinta. Sebagai anak bangsa TNI – AD memanggil adik – adik sekalian untuk menjadi anggota TNI – AD.

Dalam Proses perjalanan menjadi anggota TNI – AD mulai dari seleksi yang harus dijalani yang meliputi seleksi Administrasi, kesegaran jasmani, mental ideologi wawancara, psikotes dan dalam proses pendaftaran tidak akan di pungut biaya atau gratis.

Apabila ada anggota Kodim yang menjadi Calo penerimaan anggota TNI – AD laporkan saja ke Dandim akan ditindak tegas.

Acara tersebut dihadiri oleh Danramil 01/Purwodadi Kapten Inf Sukarman, Pasimin Kapten Inf Mujiono, Kepala Sekolah SMA N 1 ( Amin Hidayat Spd. MM ) dan seluruh siswa kelas XII SMA N 1 Purwodadi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0717/Purwodadi Sosialisasi Rekruitmen TNI AD