TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1305/BT Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama dan Karya Bhakti

By 12 Jan 2015 20:59Kodam XIV Hassanudin
or

Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan Serbuan Teritorial TNI AD, Kodim 1305/BT menggandeng pihak Pemda Kab. Tolitoli dan instansi vertikal lainnya di wilayah Kab. Tolitoli melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dan Karya Bhakti bertempat di lapangan Hi. Hayun. Sabtu (10/1).

Sehubungan dengan hal itu, guna menciptakan Kab. Tolitoli yang Bersih, Indah dan Sehat sudah sepatutnya kita antar sesama unsur elemen masyarakat yang berdomisili di wilayah Kab. Tolitoli memiliki kesadaran, kepedulian dan rasa tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan, tentunya hal tersebut bukanlah perkara mudah sehingga haruslah kita mulai terlebih dahulu dari tingkat keluarga yang nantinya akan berkelanjutan di lingkungan sekitar kita. Tutur Dandim 1305/BT pada saat memberikan pengarahan kepada peserta kegiatan olahraga bersama dan Karya Bhakti.

Lebih lanjut dikatakan tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kelestarian maupun kebersihan lingkungan bukan semata-mata hanya tugas dan tanggung jawab dari pihak Kodim 1305/BT melainkan tugas seluruh unsur elemen masyarakat yang berdomisili di wilayah Kab. Tolitoli, untuk itu kedepan Kodim 1305/BT berkomitmen akan menjadi pelopor untuk menciptakan Kab. Tolitoli menjadi lebih bersih dan maju dalam rangka mendukung program-program Pemerintah Daerah.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Tolitoli Amran H Yahya, Kadistarung Kab. Tolitoli Dra. Vera, Kaban Inspektort Kab. Tolitoli Ir. Rahman Alatas, Danlanal Tolitoli Letkol Laut Samsudin, Wakapolres Tolitoli Kompol Karyono beserta dengan anggota TNI-Polri, PNS Pemda Kab. Tolitoli dan masyarakat setempat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1305/BT Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama dan Karya Bhakti