TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1408/BS Menyergap Puluhan Anggota Geng Motor

By 05 Jan 2015 23:50Kodam XIV Hassanudin
geng

MAKASSAR – Puluhan anggota geng motor yang tengah berkumpul digrebek oleh aparat  TNI dari Kodim 1408/BS, di Jalan Andi Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 4 Januari 2014. Aparat TNI langsung meringkus puluhan ABG bersama sejumlah barang bukti yang dibawa para anggota geng  motor tersebut, berupa anak panah serta katapelnya.

ABG yang  juga anggota geng motor ini langsung diserahkan ke Polsekta Panakukang, Makassar untuk di proses lebih lanjut. Diduga mereka akan melakukan penyerangan ke kelompok geng motor lain.Diketahui, saat aparat  TNI akan menyergap, mereka sempat berusaha melarikan diri dari sergapan petugas. Beruntung, aparat yang kebetulan tengah melakukan patrol itu sigap hingga berhasil menangkap beberapa ABG yang mencoba kabur.

Dari tangan mereka ditemukan sejumlah anak panah lengkap katapelnya dari tangan pelaku, bahkan ada yang membawa senjata softgun, namun sayangnya pelakunya melarikan diri. Aparat TNI langsung memanggil Polsekta setempat untuk memproses secara hukum para ABG ini.
Menurut salah seorang anggota TNI, Benny Budiono, rencananya giat patroli wilayah akan terus dilakukan oleh petugas kepolisian beserta TNI pada malam hari untuk mencegah terjadinya kejahatan di jalan yang akhir-akhir ini tengah marak terjadi di Makassar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1408/BS Menyergap Puluhan Anggota Geng Motor