TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1602/ENDE SOSIALISASIKAN REKRUITMEN TNI AD DI SMAN 1 ENDE

By 21 Jan 2015 07:54Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Di sela-sela kegiatan upacara Hari Senin (19/1), Sebanyak 430 Siswa SMAN 1 Ende mengikuti sosialisasi tentang Rekruitmen TNI – AD yang di selenggarakan oleh Kodim 1602/Ende bertempat di Halaman SMA N 1 Kab. Ende.

Kasdim 1602/Ende Mayor Inf Petter G. Untayana dan juga di dampingi oleh Pasipers Kodim 1602/Ende Kapten Inf Supriadi, menerangkan syarat dan cara – cara pendaftaran menjadi anggota TNI – AD secara detail. Kasdim mengatakan ” Menjadi Prajurit adalah merupakan panggilan untuk mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa. Sebagai anak bangsa, TNI – AD memanggil adik – adik sekalian untuk menjadi anggota TNI – AD.

Dalam Proses perjalanan menjadi anggota TNI – AD mulai dari seleksi yang harus dijalani yang meliputi seleksi Administrasi, kesegaran jasmani, mental ideologi wawancara, psikotes dan dalam proses pendaftaran tidak akan di pungut biaya atau gratis.

Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah beserta seluruh guru dan staf SMAN 1 Ende dan seluruh siswa kelas X,XI dan XII SMA N 1 Ende. (Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1602/ENDE SOSIALISASIKAN REKRUITMEN TNI AD DI SMAN 1 ENDE