TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1704/Sorong Bekerjasama Dengan Dinas Pertanian Kabupaten Sorong Gelar Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan

By 21 Jan 2015 09:50Kodam XVII/Cenderawasih
DSCN2186

Dandim 1704/Sorong yang diwakili Perwira Penghubung Kabupaten Sorong Mayor Inf Saheri melaksanakan rapat koordinasi antara Dinas Pertanian Kabupaten Sorong dengan Kodim 1704/Sorong bertempat di Aimas. Selasa, 20/11.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas tentang rencana menggalakan program swasembada pangan serta langkah-langkah yang perlu dilaksanakan nantinya karena mengingat program swasembada pangan ini telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia. TNI akan dilibatkan dalam rangka mendukung untuk meningkatkan swasembada pangan Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Perwira penghubung Kabupaten Sorong menyampaikan bahwa rapat koordinasi merupakan sinergitas, koordinasi dan sinkronisasi program dalam rangka ketahanan pangan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Dandim 1704/Sorong dengan beberapa kepala Dinas pertanian beberapa waktu yang lalu, sehingga diharapkan dengan koordinasi dan perencanan program yang dibuat tersebut dapat memiliki peran penting dalam rangka meningkatkan swasembada pangan khususnya di wilayah Kabupaten Sorong.

Turut hadir dalam kegiatan koordinasi tersebut Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sorong Bpk Daud Yable.S.Ip, para Danramil di wilayah kabupaten Sorong yakni Danramil Klamono, Salawati, Seget dan Makbon. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1704/Sorong Bekerjasama Dengan Dinas Pertanian Kabupaten Sorong Gelar Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan