TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1704/SORONG BERSAMA POLRI DAN MASYARAKAT PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW 1436 H

By 13 Jan 2015 January 15th, 2015 Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_3415

Kodim 1704/Sorong bersama Polri dan Masyarakat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H yang bertempat di gedung Al Akbar  Masjid Raya Sorong. Sabtu, 10/1.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H kali ini acara diisi dengan  ceramah yang di bawakan oleh Bapak Ustad Arifudin Lewa, Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H juga disemarakan dengan musik Qasidah dengan lantunan lagu-lagu pujian yang diiringi rabana   dengan syair-syair bernuansa Islam.

Dalam ceramahnya Bapak Ustad Arifudin Lewa Menyampaikan bahwa dimata agama  wanita sama kedudukannya serta harus dapat meraju dan menjalin silahturahmi dengan sesama. Disela-sela kegiatan Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah menjalin silahturahmi dan komunikasi baik antara Anggota TNI, Polri maupun masyarakat serta secara subtansi merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT sebab peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh personel TNI, Polri ini diharapkan dapat mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya Anggota TNI dan Polri Serta Masyarakat yang ada di Kota Sorong.

Hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, Wakil Walikota Sorong Dr. Pahima Iskandar, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf. S.Ip, Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi. S.Sos, Kapolresta Sorong Akbp Karimudin Ritonga. SIk, Staf Ahli Walikota Sorong Bidang pembangunan serta Kepala BUMN dan Tokoh Masyarakat, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS dilingkungan TNI dan Polri di wilayah Sorong.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1704/SORONG BERSAMA POLRI DAN MASYARAKAT PERINGATI MAULID NABI MUHAMAD SAW 1436 H