TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1704/Sorong Gelar Upacara Penjatuhan Hukuman Disipilin

By 07 Jan 2015 21:40Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_3225

Komandan Kodim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf  Robby Suryadi S.Sos memimpin upacara penjatuhan hukuman disiplin terhadap prajurit Kodim 1704/Sorong yang melakukan pelanggaran disiplin. Rabu (7/1).

Komandan Kodim 1704/Sorong  dalam upacara penjatuhan hukuman disiplin tersebut menyampaikan bahwa penjatuhan hukuman terhadap anggota yang bersalah adalah bertujuan menegakkan disiplin prajurit dan untuk memberikan efek jera kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta selalu mematuhi segala peraturan yang berlaku. Ini merupakan  contoh  untuk tidak ditiru oleh anggota yang lain dan kita harus menyadari bahwa sesungguhnya anggota TNI tidak kebal hukum serta harus tunduk terhadap hukum.

Lebih lanjut Dandim 1704/sorong  menekankan kepada seluruh anggota agar tidak lagi melakukan pelanggaran, sebab yang akan merasakan efek dan dampak dari pelanggaran tersebut adalah keluarga dan Anggota itu sendiri. Dandim mengharapkan agar anggota  saling peduli dan mengingatkan apabila ada rekan atau temannya yang  berbuat yang aneh-aneh dan tidak sesuai dengan kehidupan Prajurit, demikian juga dengan para Perwira agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anggotanya.

Upacara penjatuhan hukuman disiplin ini dihadiri oleh Kasdim 1704/Sorong dan Para perwira Staf serta Anggota.(Cen/IKS)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1704/Sorong Gelar Upacara Penjatuhan Hukuman Disipilin