TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1704/SORONG MEMBANTU MASYARAKAT MEMBANGUN POS KAMLING

By 18 Jan 2015 09:27Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_20150116_215406

Danramil 1704-13/Sorong Barat Kapten Inf Irwan Suwarna memimpin pelaksanaan pembangunan Pos keamanan lingkungan (Pos Kamling) bertempat di di jalan Danau singkarak Kelurahan Pal putih Distrik Sorong Barat. Jumat, 16/1.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1704-13/Sorong Barat menyampaikan bahwa pembangunan pos kamling tersebut adalah murni permintaan para Tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Pal putih. Disinyalir selama ini kelurahan pal putih sering terjadi permasalahan-permasalahan tidak Kriminal seperti pencurian, serta kenakalan remaja.

Perlu diketahui Koramil 1704-13/Sorong barat melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial membangun pos kamling yang pengerjaanya dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat. Biaya pembangunan pos kamling tersebut adalah murni swadaya dari masyarakat kelurahan pal putih.

Kegiatan personel Kodim 1704/Sorong Khususnya Koramil 1704-13/Sorong Barat dalam membantu masyarakat membangun pos kamling adalah bentuk upaya dan kepedulian TNI khususnya Kodim 1704/Sorong dalam membantu dan mengatasi kesulitan rakyat di sekitar lingkungan kerjanya terutama dalam rangka mengurangi angka kriminalitas yang ada di wilayah sorong barat dan Kota Sorong pada umumnya.

Diharapkan dengan dibangunnya pos kambling masyarakat semakun aktif membantu pihak TNI dan Polri agar selalu menjaga keamanan lingkungannya dengan memberikan setiap informasi tentang permasalahan yang ada di daerah tempat tinggalnya. (Cen/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1704/SORONG MEMBANTU MASYARAKAT MEMBANGUN POS KAMLING