Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Komandan Yonif 752/VYS Pimpin Upacara Gelar Kesiapan Perlengkapan Latihan Raider

Dibaca: 74 Oleh 18 Jan 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Yonif 752/VYS Mayor Inf Hindratno Devidanto SE . MM memimpin upacara gelar dalam rangka pengecekan kesiapan perlengkapan latihan Raider gelombang I T.A 2015 bertempat di lapangan apel Mako Yonif 752/VYS. Sabtu, 17/1.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Yonif 752/VYS menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah mengecek kesiapan Prajurit Yonif 752/VYS yang akan melaksanakan Latihan Raider Gelombang I T.A 2015 di Pusdik Passus Batujajar. Perlengkapan yang telah digelar merupakan perlengkapan yang akan digunakan pada saat pelaksanaan latihan Raider tersebut , baik perlengkapan protap perorangan maupun protap inventaris satuan.

Perlu diketahui sejumlah 425 personel Prajurit Yonif 752/VYS yang akan melaksanakan latihan Raider,termasuk personel Prajurit Kipan C , Kipan D yang berada di Manokwari dan Kipan E Yonif 752/VYS yang berada di Bintuni.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat mengecek kesiapan perlengkapan yang akan dibawa dalam latihan Raider nanti, baik perlengkapan perorangan maupun perlengkapan inventaris satuan. Sehingga dalam pelaksanaan latihan Raider nanti seluruh Prajurit Yonif 752/VYS dapat mengikuti Latihan Raider dengan baik. (Cen/IKS)

Baca juga:  Sambut Hari Juang TNI AD 2021, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Donor Darah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel