TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komando Ucapkan Terima Kasih Kepada Prajurit

By 06 Jan 2015 05:21Kodam II/Sriwijaya
DSC_7250

Bangka Tengah, Pimpinan / Komandan Korem 045/Garuda Jaya mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Korem dan jajarannya atas partisipasi dan keterlibatannya dalam pencarian pesawat AirAsia beberapa waktu lalu yang pada saat itu awal pencarian masih diprediksi diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada prajurit yang berprestasi dan telah melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan tepat pada tahun 2014 yang lalu tanpa cacat serta tidak ada pelanggaran. ”

Pemberian ucapan ini disampaikan oleh Pimpinan Korem dalam hal ini disampaikan Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letnan Kolonel Inf Eko Prayitno dalam upacara bendera mingguan Senin 05/01/2015 di lapangan upacara Makorem .
Selanjutnya kepada prajurit pimpinan minta untuk merenungkan kembali prestasi apa yang telah dicapai ataupun kegiatan apa yang telah dilakukan pada tahun 2014 lalu sebagai acuan untuk perbaikan untuk pelaksanaan tugas kedepan di tahun 2015.

Dengan demikian prajurit agar mengoreksi diri masing-masing, ingat kembali apa yang telah prajurit kerjakan dan kendala apa yang ditemukan dalam pelaksanaanya sehingga dapat menjadi pelajaran untuk kesuksesan tugas dimasa yang akan datang. Tegas Kasrem.

Berkaitan dengan tugas yang akan datang Tentara tentu tidak akan keluar dari jalur disiplin dan loyal serta mempunyai pandangan tugas kedepan juga mampu mengikuti perkembangan situasi baik dalam negeri maupun luar negeri.
Tentara tidak akan solid bila tidak disiplin dan mempunyai loyalitas tegak lurus dan tugas tentara tidak akan berhasil bila tidak mengikuti perkembangan dan situasi yang terjadi. Jelas Kasrem. (Penrem 045/Gaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komando Ucapkan Terima Kasih Kepada Prajurit