TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1202-16 Sedau Bersama Masyarakat dan Aparat Kecamatan Bersihkan Parit

By 09 Jan 2015 20:53Kodam XII/Tanjungpura
Ramil-1202-16

Singkawang, Koramil 1202-16 Sedau pada hari Jum’at tanggal 9 Januari 2015, melakukan karya bakti di Jl. Sekok-Sedau,  Bakti sosial bersih-bersih parit dan menebas rumput tersebut merupakan bagian dari kegiatan Jum’at bersih.

Danramil 1202-16 Sedau Lettu Inf Taufik Wiramansyah memaparkan karya bakti merupakan wujud partisipasi TNI dalam kegiatan sosial, guna membantu masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih tentunya memberikan suatu keindahan dan mencegah terjadinya bencana banjir akibat sumbatan-sumbatan di saluran-saluran air atau got.

Kegiatan kerja bakti di kawasan Jl. Sekok dan sekitarnya itu melibatkan  personel TNI  dari Koramil 16 Sedau dibantu unsur pemerintah dari Kecamatan Singkawang Selatan (Singkasel) dan kelurahan Sedau serta masyarakat setempat, hadir pula Camat Sedau H. M Elmin serta Lurah Sedau M. Hasan”Kegiatan yang dilakukan pembersihan parit dan menebas rumput ,” jelasnya.

Dandim 1202/ Singkawang Letkol Inf Robby Lukman Leksana berharap, dari kegiatan fisik tersebut dapat terciptanya lingkungan yang bersih, nyaman, dan terhindar dari bencana banjir. Kegiatan juga dapat terwujudnya silaturahmi antara TNI dan masyarakat, dalam memperkokoh kemanunggalan, sehingga tercipta suatu hubungan yang harmonis dan persatuan-kesatuan sesama warga negara. “Persatuan dan kesatuan itulah yang menjadi landasan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya. Kodim 1202/Singkawang

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1202-16 Sedau Bersama Masyarakat dan Aparat Kecamatan Bersihkan Parit