TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KORAMIL 1302-16/Amurang Buat Jembatan Darurat

By 14 Jan 2015 07:39Kodam XIV Hassanudin
koramil 1302

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Kav Teguh Susanto telah menggerakkan anggota Koramil 1302-16/Amurang untuk membuat jembatan darurat di Jalan Ranoketang Amurang (jalan yang menghubungkan antara Ibu Kota Kabupaten Amurang dengan Desa Tombatu) yg terputus akibat longsor. Minggu(11/01).

Akibat dari curah hujan yang terus-menerus beberapa hari belakangan ini di Manado dan sekitarnya sehingga mengakibatkan banjir dan tanah longsor. Salah satu daerah yang terjadi tanah longsor di Kabupaten Minahasa Selatan tepatnya di Jalan Ranoketang ada jembatan yang terputus akibat longsor. Akibat dari kejadian tersebut membuat aktifitas dari pada masyrakat, banyak yang terhambat atau menjadi kurang lancar. Dengan kejadian tersebut pihak TNI dalam hal ini satuan Komando Kewilayahan Kodim 1302/Minahasa secara respek segera untuk membantu kesulitan warga masyakat tersebut.

Dalam pekerjaan pembuatan jembatan tersebut Anggota Koramil 1302-16/Amurang dibantu oleh masyarakat setempat sehingga pekerjaan menjadi ringan. Dan keesokan harinya pembutan jembatan tersebut masih dilanjutkan lagi termasuk pembersihan badan jalan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KORAMIL 1302-16/Amurang Buat Jembatan Darurat