Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Koramil 16/pertanahan Bersama Masyarakat Perbaiki Saluran Air Desa

Dibaca: 367 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Agus Handoyo memimpin kegiatan karya bakti TNI di Desa Grogolpenatus Kec. Patanahan Kab. Kebumen (4/1).

Koramil 16/Petanahan kembali menggelar karya bakti TNI. Kegiatan karya bakti berlangsung di Desa Grogolpenatus Kec. Petanahan Kab. Kabupaten Kebumen yang dipusatkan di sekitar saluran air.

Danramil 16/Petanahan menyatakan bahwa karya bakti harus dijadikan media untuk mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerja sama agar dapat mempercepat proses pembangunan di daerah, baik kerja sama dengan masyarakat maupun dengan instansi terkait yang ada di pemerintah.

“Dengan persatuan dan kesatuan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tujuan pembangunan yang kita cita-citakan dapat tercapai jika saling mendukung dan terus bekerja sama”, paparnya.

Dikatakan bahwa karya bakti yang digelar secara rutin juga mempunyai maksud agar kebersamaan TNI dan masyarakat terus ditingkatkan. Artinya, dengan karya bakti tersebut maka TNI akan menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini merupakan wujud implementasi jati diri TNI di tengah-tengah masyarakat sebagai tentara rakyat yang terus mencintai rakyat,” tandas Kapten Inf Agus. H.

Baca juga:  Jam Komandan Kodim 0727/Karanganyar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel