Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Korem 142/Tatag Gelar “Operasi Lilin 2014”

Dibaca: 1219 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Acara gelar pasukan dalam rangka “OperasiLilin” 2014 di laksanakan di Mapolres Parepare pada Hari Selasa 23 Desember 2014 dihadiri Walikota Parepare, Kapolres Parepare, Ketua DPRD Parepare, Ketua Pengadilan, Kaden Brimob, Wadandenpom. Adapun sebagai inspektur upacara Walikota Parepare H.M. Taufan Pawe. Adapun peserta upacara terdiri dari personel TNI, POLRI, SATPOL PP , PRAMUKA, DLLAJR.

Walikota Parepare sebagai Irup membacakan amanat Kapolri Jendral Drs,Sutarman, menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polda di seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengecekan tahap kesiapan akhir pelaksanaan operasi. Perayaan natal dan tahun baru tentunya membawa dampak yang sangat signifikan tahap peningkatan autifitas masyarakat dipusat-pusat keramaian. (area perbelanjaan, tempat ibadah, sarana rekreasi) dll.

Baca juga:  Gubernur BI dan Gubernur Sulsel Apresiasi Peran Kodam XIV/Hsn Dalam Sinergi Pengendalian Inflasi Ketahanan Pangan di Sulsel Mencapai Predikat Terbaik

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel