TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 163/WSA Gelar Serah Terima Jabatan Kasrem, Kasiter dan Kasilog

By 06 Jan 2015 21:20Kodam IX/Udayana
SERTIJAB KASREM 1

Korem 163/WSA telah menggelar acara serah terima jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) dari Letkol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P.M.A.P kepada Komandan Korem (Danrem ) 163/WSA Kolonel Inf Heri Wiranto, S.E.M.M pada Sabtu (3/1) di Aula Korem 163/WSA. Letkol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.I.P.M.A.P tidak lagi menjabat sebagai Kasrem lantaran sudah mendapat promosi sebagai Kepala Pembinaan Mental Kodam IX/Udayana.

Dalam sambutannya Danrem 163/WSA mengatakan, pemegang jabatan yang silih berganti tidak menjadi masalah asalkan program Korem 163/WSA tetap bisa dilaksanakan. Kalaupun ada pejabat yang meninggalkan tugas atau karena promosi jabatan, tetap ada pejabat lain yang siap mem-Back-Up tugas jabatan sebelumnya. Termasuk, tugas jabatan Kasrem yang kini diembannya sekaligus sebagai Danrem.

Selain penyerahan tugas jabatan Kasrem, juga digelar sertijab Kasipers Korem 163/WSA dari Letkol Inf. Herman Subagyo Z,S.E kepada Letkol Caj Drs I Nyoman Kawan,M.M serta Kasiter Korem 163/WSA dari Letkol Inf.Leonardus Ruddy Handoko kepada Mayor Inf. Fifin Zudi Syaifuddin,S.Pd.

Sertijab merupakan bagian dari mekanisme yang rutin dilaksanakan di setiap organisasi di mana organisasi harus selalu berkembang, kemudian pola pembinaan karir bagi perwira juga bisa berjalan. Turut hadir dalam acara tersebut Kasirem, para Dandim,dan anggota korem 163/wsa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 163/WSA Gelar Serah Terima Jabatan Kasrem, Kasiter dan Kasilog