TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 172/PWY Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

By 07 Jan 2015 23:20Kodam XVII/Cenderawasih
FOTO DEPAN

Segenap keluarga besar Korem 172/PWY baik Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta seluruh warga Asrama Bucend III Waena yang beragama Islam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1436 H, bertempat di masjid Ridho Allah Asrama Bucend III Waena, Senin (5/1).

Dalam sambutan Danrem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.Ap. M.Si yang dibacakan oleh Kasilog Korem 172/PWY Letkol Inf Jajuli Achmad menghimbau kepada seluruh prajurit yang hadir untuk senantiasa meneladani suri tauladan yang telah ditunjukkan oleh Nabi Muhammad SAW, dalam mewujudkan kebenaran dan keadilan berdasarkan Wahyu Allah SWT dan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja pengabdian sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Selesai itu, penekanan  kepada seluruh prajurit dan PNS agar di awal tahun baru 2015 marilah kita instropeksi diri, memasuki tahun baru 2015 ini dengan baik dengan hati yang lebih suci, kita tinggalkan semua hal yang tidak baik di tahun lalu dan kita perbaiki di tahun yang baru ini.

Hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, disampaikan oleh penceramah  KH. Damanuri serta Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ustad H. Salamun. Kegiatan dimulai pada pukul 20.00 wit – pukul 22.00 wit. (CEN/IKS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 172/PWY Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H