Skip to main content
Kodam IX/Udayana

KUNJUNGAN KERJA KASAD KE PERBATASAN RI-RDTL SEKALIGUS MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2015

Dibaca: 2418 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pergantian tahun baru 2014 ke tahun 2015 memiliki kesan begitu mendalam bagi seluruh masyarakat perbatasan RI-RDTL Sektor Barat Prop. NTT Kab. TTU pada umumnya dan seluruh prajurit TNI yang bertugas di seluruh wilayah perbatasan RI-RDTL.
Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo melaksanaan kunjungan kerja pada hari Kamis (1/1) pukul 09.00 Wita bertempat di Pelabuhan Wini.

Kasad disambut dengan antusias dan meriah oleh seluruh warga perbatasan serta prajurit TNI, Polri serta unsur Muspida. Selain memberikan bingkisan kepada warga perbatasan, Kasad juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit baik yang bertugas dalam satgas pamtas, satgas teritorial maupun satuan yang menetap di wilayah perbatasan. Kasad merasa bangga dengan serluruh prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan karena setiap detik para prajurit ini adalah melaksanakan tugas negara khususnya menjaga keutuhan seluruh tumpah darah dan seluruh wilayah NKRI yang telah tertuang dalam UU.

Dalam kesempatan ini, Kasad memberikan kesempatan kepada beberapa prajurit untuk mengajukan beberapa pertanyaan, yang kesemua pertanyaan tersebut mengacu pada tugas dan peran prajurit di masyarakat. Hal inilah yang membuat Kasad begitu terkesan kepada seluruh jajaran prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan RI-RDTL. Motto yang selama ini beliau serukan “ Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman” begitu terasa di wilayah perbatasan RI-RDTL. Kasad berharap hal ini berkesinambungan sehingga tugas pokok TNI dapat berjalan dengan maksimal di wilayah perbatasan khususnya perbatasan RI-RDTL serta tidak henti hentinya beliau mengingatkan seluruh prajurit agar selalu berbuat terbaik, berani tulus dan iklas dalam menjalankan tugas.

Baca juga:  Sigap, Koramil Klungkung Bersinergi Atasi Kebakaran Perumahan Semi Permanen

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel