TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

LAPORAN KORPS PENEMPATAN, PERGESERAN DALAM JABATAN DAN PINDAH SATUAN

By 13 Jan 2015 00:25Berita Satuan
DSC_2453

Rabu (07/01/2015) dilaksanakan Upacara laporan korps pindah satuan Perwira Seskoad di Gd. Prof. Dr. Satrio Seskoad pukul 09.00 WIB, Adapun Perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan yaitu Dirbinlem Seskoad dari Kolonel Czi Dwiono Agus Rahardjo kepada Kolonel Arh Hardi Ariyanto, dan Serah terima jabatan Dankordos Seskoad dari Kolonel Kav Tamsil kepada Kolonel Inf Syaiful Ilyas, S.I.P., S.E., juga dilaksanakan serah terima jabatan Golongan IV/Kolonel Dosen Madya Seskoad sebanyak 7 orang. Serta acara laporan korps penempatan, pergeseran dalam jabatan sebanyak 21 orang Perwira dan pindah satuan sebanyak 7 orang perwira.

Selanjutnya yang masuk ke Seskoad dan menempati dalam jabatan sebanyak 8 orang perwira.

Dalam amanat tertulisnya, Komandan Seskoad menyampaikan bahwa pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD, adalah suatu hal biasa dan senantiasa dilaksanakan sebagai bagian tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Acara laporan korps hari ini dihadiri oleh Wadan Seskoad, para Direktur, Dankor, Kadep, Pa Staf Ahli, Wakil Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Seskoad serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Seskoad.

LAPORAN KORPS PENEMPATAN, PERGESERAN DALAM JABATAN DAN PINDAH SATUAN