TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lepas Sambut Danrem 131/Santiago

By 12 Jan 2015 17:41Kodam XIV Hassanudin
pisah3

Acara lepas sambut Komandan Korem 131/Santiago dari pejabat yang lama Brigjen TNI Musa Bangun kepada pejabat yang baru Kolonel Infanteri Binarko Sugihantyo dilaksanakan di Makorem, Selasa (30/12).

Acara lepas sambut pejabat  Komandan Korem 131/Stg dihadiri oleh pejabat Danrem yang lama beserta seluruh Dan/Kabalak didamping para isteri. Pejabat Danrem yang baru adalah lulusan Akademi militer  1984 yang sebelumnya menjabat sebagai Irdam Kodam V/Brawijaya dan Brigjen TNI Musa Bangun mendapat tugas yang baru sebagai perwira staf ahli Kasad.

Berkaitan dengan itu, pada hari yang sama dilaksanakan juga rapat paripurna dalam rangka serah terimaKetua Persit Kartika Chandra Kirana PD VII/Wirabuana Koorcabrem 131 beserta ibu-ibu pengurus Persit yang dilaksanakan di kantor Persit kemudian dilanjutkan dengan syukuran bersama seluruh anggota Makorem yang dilaksankan di aula makorem 131/Stg.

Pada kesempatan itu Komandan Korem yang baru memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa kehadirannya di Korem 131/Stg, untuk bekerjasama dengan seluruh anggota, jadi apabila ada permasalahan laporkan komandan Korem (Danrem) Danrem juga minta dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota Korem 131/Stg.

Selanjut pada waktu yang sama Brigjen Musa Bangun mohon pamit diri dan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat Danrem 131/Stg serta mohon doa ditempat tugas yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem 131/Stg, para Komandan Kodim, Kabalak, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VII  Wirabuana Koorcabrem 131 serta ibu-ibu pengurusPersit KCK Koorcabrem 131.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lepas Sambut Danrem 131/Santiago