Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Lepas Sambut Danrem 131/Santiago

Dibaca: 148 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Acara lepas sambut Komandan Korem 131/Santiago dari pejabat yang lama Brigjen TNI Musa Bangun kepada pejabat yang baru Kolonel Infanteri Binarko Sugihantyo dilaksanakan di Makorem, Selasa (30/12).

Acara lepas sambut pejabat  Komandan Korem 131/Stg dihadiri oleh pejabat Danrem yang lama beserta seluruh Dan/Kabalak didamping para isteri. Pejabat Danrem yang baru adalah lulusan Akademi militer  1984 yang sebelumnya menjabat sebagai Irdam Kodam V/Brawijaya dan Brigjen TNI Musa Bangun mendapat tugas yang baru sebagai perwira staf ahli Kasad.

Berkaitan dengan itu, pada hari yang sama dilaksanakan juga rapat paripurna dalam rangka serah terimaKetua Persit Kartika Chandra Kirana PD VII/Wirabuana Koorcabrem 131 beserta ibu-ibu pengurus Persit yang dilaksanakan di kantor Persit kemudian dilanjutkan dengan syukuran bersama seluruh anggota Makorem yang dilaksankan di aula makorem 131/Stg.

Pada kesempatan itu Komandan Korem yang baru memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa kehadirannya di Korem 131/Stg, untuk bekerjasama dengan seluruh anggota, jadi apabila ada permasalahan laporkan komandan Korem (Danrem) Danrem juga minta dukungan serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota Korem 131/Stg.

Baca juga:  Usia 52 Tahun Dapat Hadiah Dari Kasad | BULETIN TNI AD

Selanjut pada waktu yang sama Brigjen Musa Bangun mohon pamit diri dan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat Danrem 131/Stg serta mohon doa ditempat tugas yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korem 131/Stg, para Komandan Kodim, Kabalak, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VII  Wirabuana Koorcabrem 131 serta ibu-ibu pengurusPersit KCK Koorcabrem 131.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel