TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Letkol Arm Hendro Setyadi Jabat Dandim 0817/Gresik

By 15 Jan 2015 16:53Kodam V/Brawijaya
salam komando danrem dan pejabat dandim

Surabaya (14/1). Bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/Bhaskara Jaya, Danrem 084/BJ Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0817/Gresik dari Letkol Czi Awang Pramila kepada Letkol Arm Hendro Setyadi. Rabu (14/1).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 084/BJ menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Czi Awang Pramila beserta keluarga atas segala dedikasinya dalam mengemban tugas dan pengabdian sebagai Dandim 0817/Gresik, serta upaya-upaya yang telah dilaksanakan dalam meningkatkan kualitas dan memajukan Kodim 0817/Gresik. Selain itu, Danrem menyampaikan ucapan selamat datang di Korem 084/BJ kepada Letkol Arm Hendro Setyadi beserta keluarga dan selamat atas diberikannya kepercayaan oleh pimpinan TNI AD dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0817/Gresik.

Danrem 084/BJ tidak lupa juga mengingatkan kepada seluruh perwira yang memangku jabatan di jajaran Korem 084/BJ, bahwa jabatan yang disandangnya saat ini  merupakan amanah yang kelak harus dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan yang Maha Esa. Khusus kepada Dandim baru, Danrem berpesan bahwa jabatan yang diemban adalah merupakan amanah, amanah harus  harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab sesuai harapan yang diinginkan serta sejalan dengan petunjuk dan kebijaksanaan pimpinan. Sebagai pejabat baru Letkol Arm Hendro Setyadi diminta agar memelihara dan mengembangkan hasil karya yang telah dirintis oleh pejabat lama serta meningkatkan daya inovasi dan kreatifitas untuk mencapai keberhasilan tugas-tugas ke depan.

Kedua pejabat Letkol Czi Awang Pramila dan Letkol Arm Hendro Setyadi dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesannya masing-masing, diantaranya mereka menyampaikan ucapan rasa syukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Kedua pejabat tersebut sepakat untuk selalu menerima bimbingan, arahan dan petunjuk pimpinan serta bertekad untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan semaksimal mungkin.

Hadir dalam acara Sertijab Dandim 0817/Gresik, Kasrem, para Kasi, para Dandim, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 084/BJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 084/BJ, acara berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pen084).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Letkol Arm Hendro Setyadi Jabat Dandim 0817/Gresik