TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lomba Tembak Pangdam Jaya Cup

By 24 Jan 2015 20:29Kodam Jaya
lomba tembak 2015

Kodam Jaya/Jayakarta menggelar lomba tembak “Pangdam Cup” dengan memperebutkan Piala Pangdam Jaya/Jayakarta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 Kodam Jaya/Jayakarta yang dibuka langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, SE. dengan tembakan balon ke udara, bertempat di lapangan tembak Perbakin Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Sabtu (24/01).

Kegiatan lomba tembak Pandam Jaya Cup ini berlangsung selama 2 (dua) hari mulai 24-25 Januari 2015. Dalam lomba tembak dibagi beberapa materi diantaranya materi tembak pistol Executive (perorangan/beregu), tembak Presisi (putra/putri) dengan jarak 25 meter, tembak reaksi (4 divisi : open, standart, production, revolver), tembak target (putra/putri), tembak Silhouette dan tembak Dueling.

Lomba tembak Pangdam Jaya Cup ini diikuti oleh para atlit tembak dari Militer, Polri dan umum. Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan dihadapan media, bahwa Kodam Jaya ingin ikut berpartisipasi dalam penyiapan atlit tembak dalam rangka menghadapi even-even pertandingan Nasional maupun Internasional agar dapat meraih prestasi yang dapat dibanggakan.

Hadir dalam acara pembukaan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjend TNI Teddy Lhaksmana W.K, Para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak, para Dansat jajaran Kodam Jaya/Jayakarta, para pengurus Perbaikin DKI Jakarta dan para pengurus Persit KCK PD Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Tembak Pangdam Jaya Cup