Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

MAYOR INF ARIFUDDIN, S.AG MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HUT SATPAM KE-34

Dibaca: 3199 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banjarbaru, 30 Desember 2014. Bertempat di lapangan Dr. Murjani Banjarbaru Perwira Penghubung Mayor Inf Arifuddin, S.Ag mengikuti upacara peringatan HUT satuan pengamanan ke-34 tahun 2014 bertindak sebagai Irup Walikota Banjarbaru Bapak Ruzaidin Noor, Danup Nastain Sidik dengan tema “ Melalui Peringatan HUT Satpam ke-34 tahun 2014, kita tingkatkan kompetensi satuan pengamanan dalam rangka implementasi system manajemen pengamanan guna terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan kerja” yang dihadiri oleh Muspida Kota Banjarbaru, Ketua DPRD, Kasat Pelopor Brimob Polda Kalsel, toga, tomas dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota membacakan amanat Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Personel Satuan Pengamanan dimanapun berada dan bertugas. Disertai harapan, semoga kedepan, satuan pengamanan dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swakarsa, yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setelah upacara dilanjutkan penyerahan hadiah berupa trophy dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba ketangkasan satuan pengamanan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-34 satuan pengamanan.

Baca juga:  Ciptakan Rasa Aman, Kodim Sangatta Hancurkan Bom Udara Peninggalan PD Ke-II

(Kodim 1006/Mtp)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel