TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MEDIA MALUKU SEBAGAI SARANA TEMPAT ASPIRASI MAUPUN INFORMASI

By 07 Jan 2015 00:08Kodam XVI/Patimura
Kunjungan Ameks 2

Ambon(06/01)-Kapendam XVI/Pattimura Letkol Arh Hasyim Lalhakim melaksanakan silaturahmi guna memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di harian Ambon Ekspress bertempat di kantor Ambon Ekspress.

Direktur Pimpinan Redaksi Bapak Nasri Dumula secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapendam XVI/Pattimura Letkol Arh Hasyim Lalhakim yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi sekaligus silaturahmi di Kantor Redaksi Ambon Ekspress. Lebih lanjut lagi, hubungan antara Ambon Ekspress (Ameks) dengan “Pendam XV/Pattimura yang telah terjalin dengan baik sejak lama ini diharapkkan dapat terpelihara”, jelasnya.

Dalam forum tersebut, Bapak Nasri selaku orang nomor dua di Ameks juga menyampaikan tentang situasi wilayah Maluku atau khususnya kota Ambon yang susah untuk diperediksi, oleh sebab itu apabila ada sesuatu hal tentang pemberitaan yang kurang berkenan mengenai keberadaan Kodam XVI/Pattimura secara langsung beliau meminta maaf, kedepannya hal tersebut agar tidak terulang kembali dan dapat dijadikan bahan masukan serta lebih selektif dalam memuat pemberitaan.

Menanggapi hal ini, Kapendam sangat menyambut baik pernyataan Pimpinan Redaksi, selaku pejabat baru beliau mengharapkan agar hubungan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi sebagai patner kerja, teman maupun sebagi keluarga sendiri serta segala bentuk kesalahan ataupun tindakan Pendam sebagai sarana tempat aspirasi berita maupun informasi Kodam XVI/Pattimura sebagai penghubung dengan Redaksi Ambon Ekspress yang kurang berkenan agar bisa dimaafkan.

Selain itu Beliau mengatakan bahwa kondisi Kodam terdiri dari wilayah kepulauan, butuh masukan dari dari beberapa media khususnya Ameks, karena Pendam merupakan salah satu bagian dari Kodam yang siap mendukung tugas pokok TNI AD, dari rakyat untuk rakyat oleh karena itu TNI adalah milik rakyat, kedepan program Kodam yang akan dilaksanakan adalah pelaksanaan pameran alutsista, disana dipamerkan salah satu Alusista terbaru yang di miliki TNI AD,” saya mengharapkan masyarakat kota Ambon bisa mengetahui secara langsung Alusista yang dimiliki”pungkasnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut dari Redaksi Ambon Ekspress dihadiri oleh Kabag Promosi Bpk. Hadia Wally, Kabag Umum Marslan Pulupessy, Kabag Iklan Bpk Junaedi. (Pendam 16).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MEDIA MALUKU SEBAGAI SARANA TEMPAT ASPIRASI MAUPUN INFORMASI