TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ny Bambang Setio Buka Usaha Membuat Sprai, Bed Cover Dan Gorden

By 21 Jan 2015 09:47Kodam Iskandar Muda
7654 Usaha

Aceh Tengah, Ny. Bambang Setio buka usaha membuat sprai, Bed Cover dan Gorden di Kodim 0106/Aceh Tegah, Usaha Ny. Budi Bermula dari melihat ibu temannya menjahit, ibu mariani mengikuti les kustum, setelah 3 bulan kemudian ia selesai les kustum ia mencoba untuk menjahit pakaian nya sendiri dan keluarganya, karna dinilai dr keluarga dan teman- temannya hasil kerja bagus barulah ia berniat untuk membuka usaha menjahit yang alhamdulilah terkabul pada tahun 1992, dimana juga pada tahun itu iya menjadi seorang istri prajurit karna dinikahi oleh Praka Bambang Setio Bangun yang sekarang bertugas di Kodim 0106/Aceh Tengah .

Ibu dari 2 orang anak yang semua nya laki- laki ini pun kian mantap dalam menjalankan usaha menjahitnya, walaupun penghasilan nya kecil tapi beliau tidak pernah mengeluh dan selalu menjalankan usahanya dengan penuh semangat dan kesabaran, hingga suatu hari terbersit di benaknya untuk beralih dari yang semula menjahit pakaian ia mulai yakin untuk menjahit sprai, bed cover dan gorden, dan ternyata ide itu membuat nya semakin sukses ,hingga ia dpat mengumpulkan uang untuk meyekolahkan anak- anaknya hingga akhirnya ia dapat menjadikan anak sulungnya dapat sekolah di STPDN, ‘’ Ujar Ny bambang yang lahir pada tanggal 10 juli 1972 ini. Ketua Persit Kodim 0106/Aceh Tegah juga mengakui sangat tertarik dan bangga atas kegigihan Ibu Bambang dalam menjalankan usahanya disamping sebagai Anggota Persit Kodim 0106/Aceh Tengah.

Beberapa tahun kemudian usahanya semakin maju hingga ia juga bisa menanam saham disalah satu toko dimana ia sering mengambil bahan- bahan jahitannya yang tidak jauh dari rumahnya ,sampai akhirnya toko itu dapat dikatakan bagian dari miliknya hingga sekarang , yang merupakan cita- citanya selama ini. ’’pesan saya buat ibu- ibu persit ,jangan pernah menyerah ,selalu berusaha dan berdoa apalagi putus asa, dan dengan sikap kita yang ramah terhadap semua orang, penampilan kita yang sederhana serta sopan santun kita terhadap semua , itu juga merupakan modal kita untuk menuju kesuksesan. Jika ibu-ibu berminat dengan usaha menjahit saya boleh hubungi Ny. Bambang Setio Bangun di 081360090547.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam IV/Diponegoro Kostrad Pengumuman
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ny Bambang Setio Buka Usaha Membuat Sprai, Bed Cover Dan Gorden