TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Olah Raga Bersama TNI-POLRI di Yonif 511/DY

By 01 Jan 2015 01:03Kodam V/Brawijaya
3. Peserta olahraga bersama saat main bola volly

Blitar, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara TNI-POLRI di Wilayah Blitar, Komandan Korem 081/DSJ yang didampingi Ny. Inonk Reza Utama menyelenggarakan acara olah raga bersama bertempat di Markas Yonif 511/DY Kota Blitar. Rabu (31/12).

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan apel pagi bersama yang diambil langsung oleh Danrem 081/DSJ, dilanjutkan senam kemudian para peserta melanjutkan kegiatan di berbagai cabang olah raga seperti, Bola Volly, Tenis lapangan, sepak bola dan lain-lain.

Dalam pengarahannya Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menjelaskan, Bahwa kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta untuk menjalin tali silahturahmi sesama prajurit TNI dan anggota Polri yang berada diwilayah Blitar. Di harapkan dengan kegiatan ini dapat saling menunjang dalam melaksanakan tugas pokok bagi masing-masing satuan. Manfaat positip harus kita maksimalkan guna tercipta saling pengertian, hubungan baik dan menghormati fungsi serta tanggung jawab masing-masing satuan yang ada di wilayah Blitar. Manfaat olahraga bersama untuk tubuh sangat banyak. Seperti untuk menjaga kesehatan jantung dan mengurangi tingkat stress. Selain itu, berolah raga bersama juga dapat mengurangi resiko terkena tekanan darah tinggi. jelasnya.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan, agar kegiatan olah raga bersama seperti ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai. Serta mengharapkan kerja samanya diantara kita semua dalam mengemban tugas demi kejayaan NKRI.

Olah raga bersama ini, dihadiri oleh Komandan Korem 081/DSJ, para Kasi Korem, Dandim 0808/Blitar, Kapolres Kota/Kab. Blitar, Kakorum Yonif 511/DY, Ketua Persit Rem 081 Ny. Inonk Reza Utama beserta para Pengurus dan Ketua Bhayangkari Polres Kota/Kab. Blitar. (Ls).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Olah Raga Bersama TNI-POLRI di Yonif 511/DY