TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

OPINI REGENERASI JABATAN PARA KOMANDAN SATUAN KOSTRAD GUNA TINGKATKAN KINERJA KOSTRAD

By 16 Jan 2015 10:50Kostrad
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Untuk menjaga kualitas dan etos kerja satuan jajaran Kostrad, pada hari ini Rabu (14/1/2015), Bertempat di Ruang Mandala, Makostrad, Jakarta Pusat, Pangkostrad Letjen TNI Mulyono pimpin acara laporan korps serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perhubungan Kostrad dan Komandan Batalyon Intelijen Kostrad.

Jabatan Kahub Kostrad diserahterimakan dari Kolonel Chb I Made Agung Ambara kepada Letkol Chb Moch. Soleh sedangkan Danyon Intelijen Kostrad diserahterimakan dari Letkol Inf Agus Soeprianto kepada Mayor Inf Deni Eka Gustiana.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengingatkan bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pangkostrad mengatakan bahwa pada era globalisasi saat ini menuntut kita untuk mampu menguasai teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang sangat pesat, kita tidak boleh  ketinggalan karena komunikasi dan perhubungan merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Begitu juga dengan keberadaan aparat Intelijen memiliki peran yang sangat penting dalam mendeteksi bentuk-bentuk ancaman yang akan timbul dengan selalu menyajikan informasi yang akurat.

Pangkostrad berharap kepada pejabat baru agar dapat mengoptimalkan   pelaksanaan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara profesional dan proporsional. “Untuk itu, kita harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang kita pimpin. Dengan demikian seorang pemimpin dapat terus berkembang, kreatif dan efektif ungkap Pangkostrad”.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

OPINI REGENERASI JABATAN PARA KOMANDAN SATUAN KOSTRAD GUNA TINGKATKAN KINERJA KOSTRAD