TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ops Gepeng Koramil 07/Kembangan

By 16 Jan 2015 00:33Kodam Jaya
ops_gepeng koramil 07

Sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah bersama seluruh komponen masyarakat menjadi kekuatan utama bangsa. “Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI”.

TNI dan Polri harus selalu menjadi contoh bagi masyarakat luas, baik dalam sikap perilaku dan tindakan serta semangat pengabdian dalam mengemban tugas yang semakin berat dan sangat kompleks. Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI dan Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayahnya.

Sinergitas TNI dan Polri kali ini dilaksanakan antara Koramil 07/Kembangan bersama Polsek Kembangan melalui kegiatan Operasi Gepeng (gelandangan dan pengangguran) di wililayah Kecamatan Kembangan. Kegiatan ini dipimpin bersama oleh Wakapolsek Kembangan dengan Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik. Kamis (15/01).

Apel operasi gepeng ini digelar di Mapolsek Kembangan dengan kekuatan anggota Polsek Kembangan 40 orang, Satpol PP 20 orang, Pemda  15 orang dan Koramil 07/Kembangan 9 orang. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu menciptakan keamanan, ketenangan dan kedamaian diwilayah kembangan, hingga tak ada masyarakat yang diresahkan. Autentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ops Gepeng Koramil 07/Kembangan