TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pameran Alutsista di Manado Bikin Tabitha Terpana

tb

(Kodam VII/Wrb)–PAMERAN Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) membuat dara cantik bernama lengkap Chensie Tabitha Turanganterkesima.

Pasalnya, gadis yang berdomisili di Lingkungan III Kelurahan Kairagi Weru Kecamatan Paal II Manado ini, baru pertama kali mengunjungi PameranAlutsista. “Kemarin, sudahber-selfie di situ,” ujar Chensie saat bersua Tribun Manado, Kamis (22/1), di lokasi pameran Lapangan Megamas.

Putri bungsu dari dua bersau dara pasangan suami dan istri, Billy Laurence dan Alfin Wawuran, ini didampingi ayahnya mengaku sangat senang ketika mengabadikan dirinya dengan kamera saat memegang senjata laras panjang.

“Senjatanya sangat berat,” bebergadis yang hobi fashion show ini yang saat itu berkostum seksi karenamerupakan finalis MTC Fashion Week.

Pemilikakun situs jejaring sosial Facebook “Chensie Turangan” ini berharap TNI AD bisa menjadi lebih baik dan lebih bermutu di masa yang akan datang serta tetap kuat bersama rakyat.

“Saya juga harap TNI AD terus mengadakan pameran Alutsista tahun depan dan seterusnya,” demikian Chensie. (Pen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pameran Alutsista di Manado Bikin Tabitha Terpana