TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM : CINTAI KEBUDAYAAN INDONESIA

By 06 Jan 2015 04:50Kodam II/Sriwijaya
Picture1

Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, S.E yang didampingi Waaster Kasdam II/Swj Letnan Kolonel Inf Prada Siringgo-ringgo dan Kapendam II/Swj Letnan Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.IP memberikan pembekalan tentang “ membangun kesadaran bela Negara dalam rangka ketahanan nasional “ kepada 50 orang Bujang gadis Polsri tahun 2015 terdiri dari 24 orang peserta pemilihan bujang gadis dan 26 orang panitia dan pendamping, Senin (5/01/2104) di Gedung Sudirman Makodam II/Swj.

Selain itu Pangdam juga mengatakan bahwa tentang kebudayaan Indonesia yang banyak di akui oleh Negara lain, sedangkan masyarakat kita sendiri lebih menyukai kebudayaan Barat. Untuk itu cintai kebudayaan kita sendiri, tegas Pangdam.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam bahwa Bujang Gadis Polsri th 2015 ini harus lebih mengutamakan kuliah dan pendidikan, tetapi hal itu hendaknya diseimbangkan dengan kegiatan lain seperti pemilihan Bujang gadis Polsri seperti ini dan Pangdam sangat mendukung dan menghargai kegiatan positif Pemilihan BujangGadis Polsri tahun 2015.

Kemudian Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M.Sahil juga memberikan plakat dan cindera mata kepada Direktur Poltek Unsri RD. Kusumanto, ST., M.M begitupun sebaliknya.(Pendam II/Swj).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM : CINTAI KEBUDAYAAN INDONESIA