TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM I/BB TERIMA AUDIENSI BKAG KECAMATAN SUNGGAL

By 21 Jan 2015 19:44Kodam I/Bukit Barisan
BADAN KERJASAMA ANTAR GEREJA

Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si. menerima Audiensi Badan Kerja Sama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Rabu (21/1).

Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal Pdt.Rependi Hutabalian,S.Th mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima kunjungan Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal yang begitu hangat dan merespon positif kedatangannya ke Kodam I/BB. Selanjutnya Ketua BKAG Kecamatan Sunggal menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan susunan pengurus yang baru dilantik tanggal 21 Desember 2014 serta meningkatkan hubungan antara Prajurit Kodam I/BB dengan BKAG Kecamatan Sunggal dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Sumatera Utara. Pada kesempatan tersebut juga di sampaikan kepada Bapak Pangdam I/BB bahwa Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal adalah gabungan dari semua gereja yang yang ada di kecamatan Sunggal yang berjumlah 130 gereja.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si. menyampaikan berterima kasih atas kedatangan Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal ke Kodam I/BB . Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal dengan Kodam I/BB . Selanjutnya Pangdam I/BB sangat mendukung dan menyambut baik sekaligus menga­pre­siasi kegia­tan-kegiatan BKAG dalam hal pembinaan iman karena seluruh kegiatan meru­pakan program positip guna pem­bentukan karakter dan moral masya­rakat Kota Medan khususnya yang beragama Kris­ten. Kepada Pengurus BKAG Kecamatan Sunggal untuk dapat terus berkoordinasi dengan pimpinan Kodam I/BB sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Hadir dalam acara tersebut Sahli Pangdam I/BB Bidang Sosial dan Budaya Kolonel Inf Marwan Saragih , Asrendam I/BB Kolonel Arh Chandra Wijaya, Aster Kasdam I/BB Kolonel Kav Bambang Supardi., S.IP., M.M, Kabintaldam I/BB Kolonel Kav Halilintar, S.H, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arh Halomoan F.S. Alexandra, Sekretaris PPAD Provinsi Sumatera Utara St. Hotto P.Aritonang,S.Th beserta Para Pendeta Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM I/BB TERIMA AUDIENSI BKAG KECAMATAN SUNGGAL