TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM I/BB TERIMA AUDIENSI DPD IPK PROVINSI SUMATERA UTARA

By 20 Jan 2015 18:40Kodam I/Bukit Barisan
IPK

Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si. menerima Audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Selasa (20/1).

Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Ir. Moko Panggabean mengatakan tujuan audiensi ke Makodam I/BB untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB beserta Staf Kodam I/BB, sekaligus memperkenalkan susunan pengurus DPD IPK Provinsi Sumatera Utara periode 2015 – 2020 serta memohon bimbingan serta arahan dari Bapak Pangdam I/BB sekaligus mengundang Bapak Pangdam I/BB beserta staf untuk hadir dalam Pelantikan DPD IPK Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 29 januari 2015 bertempat di Hotel Tiara Convention Hall Medan serta mohon do’a restu untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Selanjutnya beliau menyampaikan Ikatan Pemuda Karya merupakan tempat untuk mewadahi aspirasi semangat pemuda guna membangun paradigma baru dalam tubuh organisasi IPK, sehingga organisasi ini tumbuh menjadi garda terdepan untuk membela keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M.Si. mengatakan merasa senang atas kunjungan Ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan ke Kodam I/BB karena dengan demikian akan dapat saling mengenal serta dapat membangun pertemanan. Selanjutnya Pangdam I/BB berharap agar DPD IPK Provinsi Sumatera Utara dapat membangun kerukunan antar sesama masyarakat karena dengan dibangunnya kerukunan akan ada kedamaian dan kedamaian akan tercipta kesejahteraan yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, bangun kesetaraan dengan seluruh komponen masyarakat untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI- Rakyat . Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan selamat pada pengurus DPD IPK Provinsi Sumatera Utara periode 2015 – 2020. Semoga dapat menjalankan amanah organisasi dan dapat menjadi mitra pembangunan bagi Sumatera Utara. Mengakhiri sambutannya Pangdam I/BB berharap bahwa organisasi ini dapat menjadi tempat pembelajaran yang sangat baik untuk membina generasi muda sebagai kaderisasi generasi penerus Bangsa yang taat dan tidak melanggar hukum dan dapat dicontoh serta bermanfaat bagi lingkungan masyarakat , Bangsa dan NKRI yang kita cintai ini.

Hadir dalam acara tersebut Aster Kasdam I/BB Kolonel Kav Bambang Supardi., S.IP., M.M, Asintel Kasdam I/BB Letkol Inf Achmad Solihin, Kapendam I/BB Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, S.E., Sekretaris DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Defri Noval pasaribu, S.E beserta pengurus DPD IPK Provinsi Sumatera Utara

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM I/BB TERIMA AUDIENSI DPD IPK PROVINSI SUMATERA UTARA