TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Slw : Pempedomani pelihara dan tingkatkan  pengetahuan yang telah di dapat.

By 02 Jan 2015 04:41Kodam III/Siliwangi
P5 Tup Lat Rider di Rindam _1

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dedi Thamim tutup Penataran Pelatih Raider Tersebar Kodam III/Siliwangi Ta. 2014, bertempat di Aula Satata Sariksa  Rindam III/Slw jalan Gudang Utara Bandung,  Rabu,(31/12/2014)
Pada Kesempatan tersebut Pangdam III/Slw mengatakan bahwa dengan berakhirnya penataran maka Peserta Pendidikan telah mendapatkan   pengetahuan dan keterampilan terkait dengan materi CMI, Teknik Penyelenggaraan Latihan (nikgarlat) dan kemampuan sebagai kader pelatih raider.
Lebih lanjut dikatakan Dedi Kusnadi Thamin tugas selanjutnya yang harus di laksanakan adalah mempedomani, memelihara, meningkatkan  pengetahuan yang telah di dapat selama penataran, serta menyampaikan kembali kepada anggota di kesatuannya.
”Pempedomani, pelihara, dan tingkatkan  pengetahuan yang telah di dapat selama penataran, serta sampaikan kembali kepada prajurit di satuannya masing-masing, sehingga seluruh prajurit diharapkan memiliki kemampuan raider dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.” kata Dedi
Mengakhiri amanatnya Pangdam III/Slw mengucapkan selamat menyongsong tahun baru 2015 kepada seluruh peserta penataran  juga undangan, teriring harapan semoga di tahun yang akan datang, kita maksimal dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa, serta TNI pada khususnya.
Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw Brigjen TNI Suyatno, Irdam III/Slw, Para Staf Ahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Komandan Satuan dan para Kabalak Kodam III/Slw serta Para Kabag Rindam III/Slw.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam III/Slw : Pempedomani pelihara dan tingkatkan  pengetahuan yang telah di dapat.