TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Slw : Pertahankan dan Tingkatkan Kinerja yang Sudah Baik

By 19 Jan 2015 07:40Kodam III/Siliwangi
Sertijab Kajas Kapal dam slw 2

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim menerima laporan Korps Serah terima jabatan dua pejabat jajaran Kodam III/Slw bertempat di Ruangan Silihwangi Makodam III/Slw jalan Aceh 69 Bandung, Sabtu (17/1/2015)

Dua pejabat yang melaksanakan serah tarima jabatan tersebut adalah Kapaldam III/Slw dari Kolonel Cpl Kokom, S.E. kepada Kolonel Cpl Joko Priyanto, S.Sos., M.M. dan Kajasdam III/Slw dari Kolonel Inf Furdiyantoso, SH., M.M., kepadaLetkol Inf Heron Dominicus, S.E.

Pergantian Kapaldam dan Kajasdam III/ Slw menurut Dedi  harus menjadi  momentum untuk lebih meningkatkan kinerja  satuan. “Paldam dan Jasdam III/Siliwangi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan ke depan akan semakin lebih baik lagi, sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas yang diemban kodam iii/ siliwangi secara keseluruhan”, ungkap Dedi.

Selanjutnya Pangdam III/Slw pun berpesan agar program kerja satuan harus dijaga kesinambunganya, supaya tujuan satuan secara berkelanjutan dapat di capai dengan baik. “Berbagai upaya yang baik dan rencana kerja yang sudah disiapkan di masing-masing satuan, hendaknya diserah-terimakan kepada para pejabat baru sehingga dapat dijadikan pedoman oleh pejabat baru sehingga terjadinya kesinam-bungan dalam program kerja yang sudah ditetapkan” ujarnya.

Diakhir amanatnya Dedi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua pejabat yang telah mendedikasikan diri selama menjadi Kapaldam dan Kapaldam di Kodam III/Slw. Serta juga mengucapkan selamat bertugas kepada kedua pejabat yang baru dilantik.

Hadir pada tersebut Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Imron Nasution, Irdam III/Slw, para Danrem, para Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam III/Slw, para Dan/Ka satbalak Kodam III/Slw, Ketua Persit KCK PD III/Slw  serta perwakilan PNS dari Paldam dan Jasdam III/Slw. (Pendam III/Slw)

Pangdam III/Slw : Pertahankan dan Tingkatkan Kinerja yang Sudah Baik