TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM II/SWJ : KODAM SIAP MENDUKUNG OPERASIONAL PROGRAM BKKBN

By 21 Jan 2015 19:39Kodam II/Sriwijaya
DSC_0009

Palembang, Kodam siap membantu pemerintah dalam mencegah lajunya pertumbuhan penduduk melalui Via Baksos (Bhakti Sosial)-KB (Keluarga Berencana) Kesehatan, kedepan akan membuat Program TMMD dikombinasikan dengan BKKBN, Babinsa akan turut difungsikan membantu BKKBN dan diharapkan babinsa bisa membina penduduk desa yang berada di pelosok daerah.

Hal tersebut disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, S.E, didampingi Kapendam II/Swj Letkol Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.IP, pada saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel Drs. Aan Jumhana Mulyana,M.Si didampingi Uliantina Meity, S.E, M.M (Kabid Adpin), Minarti , S.E (Kabid KB/KR), Drs. Mustofa, M.Kes (Staf BKKBN) dan 3 orang staf BKKKN lainnya, Rabu (21/01/2015) di ruang Tamu Pangdam II/Swj Makodam II/Swj, Palembang.

Dalam kesempatan itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Drs. Aan Jumhana Mulyana,M.Si menyampaikan maksud dan tujuannya selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan diri, juga melakukan kerjasama guna mendukung operasional program BKKBN dilapangan. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam melalui Panglima atas kerjasamanya selama ini terutama masalah Program KB yang diselenggarakan Via Baksos (Bhakti Sosial)-KB (Keluarga Berencana) Kesehatan sudah berjalan dengan baik, BKKBN juga melaksanakan penyuluhan tentang Narkoba, Sex bebas dan bahaya Hiv dan Aids.

Diakhir acara Kepala Perwakilan BKKBN dan Panglima saling memberikan cinderamata berupa Majalah tentang kerja sama dengan Kodam dan Pelakat Kodam II/Swj. (Pendam II/Swj).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM II/SWJ : KODAM SIAP MENDUKUNG OPERASIONAL PROGRAM BKKBN