TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Lepas Kontingen Karateka

By 10 Jan 2015 01:37Kodam II/Sriwijaya
DSC_0055

24 Karateka Kodam II/Swj yang akan mengikuti kejuraan nasional Piala Panglima TNI III Tahun 2014 tanggal 15 s.d 16 Januari 2015 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, hari ini, Jum’at (9/01/2015) dilepas oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M.Sahil, SE yang diwakili Kasdam II/Swj Brigjen TNI Toto S Moerasad di lapangan Garuda Sriwijaya KM.9 Palembang.

Kontingen Karateka Kodam II/Swj dibawah Komandan Latihan Kolonel Inf Norman Saito dan 3 orang pelatih Mayor Inf Hariono, S.Pd ( Kasi Kasjas Jasdam II/Swj), Asisten Pelatih Lettu Inf Kuhon yang sehari-hari menjabat sebagai Kaur Pam Ops Jasdam II/Swj) dan Asisten Pelatih Serka Karimata Ginting yang menjabat sebagai Batimadya Tim-Tih Dodik Bela Negara Rindam II/Swj.

Dalam rangka menghadapi Kejurnas dan mampu meraih prestasi yang membanggakan, sejak tanggal 18 Desember 2014 lalu, para atlet karate Kodam II/Swj yang terdiri dari 20 prajurit pria dan 4 prajurit wanita (Kowad),  melakukan berbagai persiapan dan latihan pemusatan (TC) di Jasdam II/Swj Km.9.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M.Sahil, SE dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Toto S Moerasad, S.IP.,M.M mengatakan agar kepercayaan dan kehormatan sebagai duta Kodam II/Swj dijadikan sebagai sumber motivasi untuk menumbuhkan semangat bertanding guna meraih prestasi yang membanggakan bagi Kodam II/Swj. “Saya yakin, dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan serta didukung jiwa  korsa  yang  solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya”, tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan Pangdam, bahwa Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI ke-III tahun 2014 ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi atlet karate satuan jajaran TNI, yang akan diikuti para atlet karate dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Untuk itu, Pangdam berharap para atlet karate Kodam II/Swj mampu tampil maksimal. “Tumbuhkan tekad dalam diri kalian untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan, serta jangan mudah menyerah”, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras semua pihak termasuk para Danrem, para Asisten Kasdam, Kajasdam dan para Kabalakdam II/Swj yang telah menyiapkan Kontingen Karate Kodam II/Swj. Kepada kontingen karate Kasdam II/Swj berpesan agar menjaga keselamatan selama perjalanan menjaga fisik dan pola makan serta menjaga nama baik Kodam II/Swj.

Hadir pada acara tersebut Irdam II/Swj, Pa Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Kabalakdam II/Swj serta para prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Lepas Kontingen Karateka