TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM II/SWJ : SEBARKAN KESADARAN BELA NEGARA

By 20 Jan 2015 09:45Kodam II/Sriwijaya
DSC_0015

Palembang, Pangdam Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, S.E., didampingi Kapendam II/Swj Letkol Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.IP berencana akan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiah Palembang terkait materi Bela Negara, Pertananan Nasional dan nilai-nilai kebangsaan, agar para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa tumbuh kesadarannya untuk mencintai bangsa dan negaranya. Terkait kesadaran bela Negara menurut Pangdam selama ini telah disampaikan mulai dari tingkat SD sampai tingkat perguruan tinggi oleh aparat kewilayahan yang ada didaerah.

Hal tersebut disampaikan Pangdam pada saat menerima kunjungan silaturahmi Rektor Universitas Muhammadiah Palembang DR. H.M Idris didampingi Wakil Rektor I Drs. H. Erwin Bakti, SE., M.Si, Wakil Rektor II Ir. H. Agusdi Najib,M.S.i, Wakil Rektor III Abid Djazuli, SE., MM dan Wakil Rektor IV Drs. Ruskam Suadi, M.H.I, Senin (19/01/2015) di ruang Tamu Pangdam II/Swj Makodam II/Swj, Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiah Palembang DR. H.M Idris dan Dosen Diklemdikpol Choirul Muktadi beserta rombongan menyatakan maksud dan tujuannya untuk memperkenalkan diri dan melakukan kerjasama dengan Kodam II/Swj. Rektor UMP DR.H.M Idris berharap agar Pangdam dapat memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa Universitas Muhammadiah Palembang tentang pertahanan nasional, bela Negara dan nilai-nilai kebangsaan sebagai pencerahan bagi mahasiswa baru di bulan September 2015 mendatang.

Pangdam juga mengaku pernah kuliah sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiah Palembang di Fakultas Hukum serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor UMP beserta rombongan. (Pendam II/Swj).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM II/SWJ : SEBARKAN KESADARAN BELA NEGARA